Heal Yourself Sudah Rilis!

Klik disini untuk pesan buku Heal Yourself dari Bandung dan disini untuk pemesanan dari Yogyakarta.

Salam kenal dari buku Heal Yourself, teman-teman! Alhamdulillah, akhirnya kabar ini bisa sampai kepada kalian. Terima kasih untuk dukungan, semangat, dan doa yg diam-diam dipanjatkan. InsyaAllah bulan ini bukunya rilis dan semoga bisa segera dinikmati oleh teman-teman.

Berbeda dgn buku-buku sebelumnya, buku yg menceritakan ttg bagaimana memeluk dan menyembuhkan luka ini menghadirkan banyak dinamika perasaan selama proses kreatifnya. Namun, rasanya baru di buku ini saya benar-benar merasa menjadi diri sendiri, semacam menunjukkan the true color of mine dan memperkenalkan sisi lain kehidupan saya yg selama ini tidak pernah diangkat dalam buku-buku sebelumnya.

Di buku ini, saya juga mencoba gaya menulis yang baru, yaitu menggabungkan antara kontemplasi, kajian ilmiah ttg psikologi, dan tentunya Islam, Alquran dan hadist dalam satu paket. Harapannya, saya tidak hanya menceritakan kontemplasi diri atau ilmu Psikologi, tapi juga mengajak diri dan pembaca utk memandang luka dari sudut pandang yg berbeda dan memulangkan setiap luka kepada tempat pulang yg sebenarnya.

Dalam kelas online @healyourself.id beberapa waktu lalu, saya mendapat pertanyaan unik, “Kenapa kita harus beli buku ini?” Lalu saya menjawab, karena semua orang pernah terluka atau bahkan masih merasakan lukanya hingga saat ini. Namun, tidak semua orang benar-benar mengetahui bagaimana harus mengobatinya. Buku ini insyaAllah mengajak kita semua utk bertemu dgn sebaik-baik penawarnya. Kamu, punya luka juga, kan?

Pemesanan buku ini dapat dilakukan melalui @healyourself.id untuk pengiriman dari Bandung dan @langitlangit.yk untuk pengiriman dari Yogyakarta.

Let’s heal together! 

Leave a comment